Jumat, 27 Agustus 2010

Hari yang beda

Hari ini adalah hari yang beda daripada yang biasanya. kenapa beda?????
Karena SMA 47 mengadakan sahur bersama (itu sih biasaaaa). Namun ada yang beda pula daripada itu, yaitu diadakannya pada pukul 02.00 WIB (yaaaaa...boleh lah...tapi itu juga biasa KALEEEE). Pasti yang ini "gak biasa"....(apa tuh???). Acaranya diadakan di 47 bersama guru2,tamu2,dan pelajar. (GUUUUUuuuuuuuBBBbbrrrrraaaaaakkkkkkkkk!@#$$%@#@%$%$^........ -,- )

Oke..oke...penulis akan memberitahunya....dah gk sabar kan??.

Hari ini SMA N 47 Jakarta mengadakan sahur bersama. Hal yang beda dari biasanya adalah acaranya diliput oleh salah satu stasiun televisi *V *N* (tauuu kaaaan????) dalam acara "DAMAI INDONESIAKU". Selain itu, ustadz terkenal Indonesia yang bernama Jefri Al-buchori pengisi acaranya dan Ferry menjadi pembawa acaranya.
acaranya dimulai pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung di televisi yang bersangkutan.

pukul 03.00. acara pun dimulai UJ mulai mengisi acar pertama dengan sholawat bersama. dan seperti biasa taktik dari sang pengisi acara adalah pura2 memperkenalkan dirinya kepada seluruh peserta. yang sebenarnya dirinya itu udah tau klo seluruh rakyat nusantara dah mengenal dirinya.selain itu  bertujuan untuk menghibur. tapi kayaknya itu basi deeeh..heheheh ( piiiissss J ). lalu dia mulai ceramah, berorasi yang diselipin dengan kalimat2 humor. ( nah itu baru penceramah yang gauuul).

udah dulu yaaaa....nulisnya nanti kita lanjutkan kembali jika ada waktu luang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar